Wednesday, March 3, 2010

audi rs6 pictures


audi rs6 wallpapers
audi rs6 wallpapers

audi rs6 pictures
audi rs6 pictures

audi rs6
audi rs6

audi rs6 wallpapers
audi rs6 wallpapers

audi rs6
audi rs6

Mobil Murah Sejagat Kini Bertenaga Listrik

Meski lebih dikenal sebagai mobil paling murah sejagat, Tata Nano sepertinya masih bisa mengikuti tren dunia sekarang ini. Karena meskipun berharga murah, Nano ternyata masih mampu menunjukkan inovasi teknologinya.

Hal tersebut Nano buktikan di ajang Geneva Auto Show yang saat ini sedang berlangsung.

Di ajang yang dimeriahkan oleh kelahiran lebih dari 100 mobil baru itu, Tata seolah tidak mau kalah dengan pabrikan-pabrikan besar lain dalam menunjukkan teknologi yang mereka miliki dengan memperkenalkan Tata Nano yang digerakan oleh tenaga listrik, bukan bensin seperti mobil konvensional lain.

Secara fisik, memang tidak banyak yang berubah di mobil India itu, tetap mungil. Nano versi listrik ini masih mampu berakselerasi dari 0-60 km/jam dalam waktu kurang dari 10 detik.

"Listrik akan menjadi bagian integral dari inisiatif kami untuk meluncurkan kendaraan ramah lingkungan. Indica Vista EV yang akan diperkenalkan di beberapa negara Eropa, mulai tahun ini bisa jadi contoh. Dan kami akan memperkenalkan kendaraan listrik di semua pasar yang lebih relevan," ujar Vice Chairman Tata Motors Ravi Kant di sela-sela gelaran Geneva Motor Show seperti detikOto kutip dari autoevolution, Kamis (4/3/2010).

Tata Nano versi listrik ini sendiri memang menggunakan platform tenaga dari baterai lithium ion yang sama dengan yang digunakan oleh Tata Indica Vista EV yang masih menjadi satu-satunya kendaraan listrik di lineup Tata saat ini.

Negara pertama yang akan dijajah oleh Nano listrik ini adalah Inggris dan negara-negara di Skandinavia.

Namun anehnya, kampung halaman Nano, India, ternyata tidak masuk dalam daftar negara yang akan dijajah mobil listrik mungil ini. Sehingga rakyat India sepertinya harus berpuas diri dengan Nano 'biasa' yang menggunakan mesin konvensional dengan bahan bakar bensin.

Padahal Eropa, selain akan dimasuki oleh Nano listrik sekitar 3 tahun lagi ternyata juga menjadi target utama pemasaran Nano bensin yang rencananya akan dikeluarkan tahun depan.

Mobil mewah Bufori Geneva tidak dujual di eropa dan Amerika

Pendiri dan pemilik Bufori, Anthony Khouri menyebutkan bahwa ia dan kedua saudaranya George dan Gerry telah begitu jatuh cinta dengan salah satu kota di Swiss, yakni Jenewa.

Mereka pun sepakat untuk memberi nama mobil mewah mereka sesuai dengan nama ibukota Swiss, Jenewa pada mobil sedan baru mereka.

Seperti dilansir dari siaran pers Bufori, Kamis (4/3/2010), produsen mobil yang berbasis di Malaysia ini secara resmi mereka menamakan sedan mewah terbaik yang pernah diciptakan Bufori sebagai Bufori Geneva, yang juga dipamerkan dalam gelaran Geneva Motor Show.

Bufori Geneva didukung mesin berkapasitas 6,1 liter V8, menghasilkan tenaga yang mengesankan 430 hp dan torsi 586 Nm. Akselerasi 0-100 kilometer per jam di bawah 6 detik, dengan kecepatan tertinggi lebih dari 260km per jam.

Ini yang paling menarik, ketika kita melongok bagian interiornya. Tim desain interior telah mengupayakan untuk menciptakan suasana santai, dengan mengkombinasikan bahan-bahan tradisional dan modern seperti kulit dan kayu.

Ruang interior dipenuhi dengan cahaya alami, diperkuat oleh Sunroof opsional dan dilengkapi dengan pencahayaan suasana hati yang terintegrasi. Kabinnya pun tidak hanya sekedar ada mini bar atau kulkas saja.

Tapi Bufori Geneva lebih jauh menawarkan beberapa fitur unik termasuk instan tea set dengan dispenser, alat pembuat kopi Espresso, cool box & mini bar untuk
champagne, kotak cerutu, bahkan brankas penyimpanan uang dan benda berharga.

Belum lagi urusan entertaiment, dimana fitur dan sistem multimedia komprehensif berdefinisi tinggi memberikan surround sound dan pilihan 1, 2 atau 3 monitor layar sentuh.

Begitu juga untuk urusan keamanan, dimana Geneva memiliki rangka semi monocoque state-of-the-art Hybrid Carbon Fibre dan Kevlar, yang lebih kuat dari baja, ringan dan pemeliharaan minimum untuk seumur hidup.

Anti Lock Braking System, Electronic Brake-force Distribution, Brake Assist, Traction Control, Steering Angle Control dan Adaptive Cruise Control dimasukkan
untuk memberikan rasa lebih menyenangkan dan aman berkendara.

Juga ada Night Vision Thermal Imaging kamera. Jika diaktifkan, siang atau malam, fitur keamanan ini mendeteksi pejalan kaki dan benda hingga 300 meter jauhnya dan menampilkannya di layar.

Setiap satu unit Bufori Geneva melewati 24 tahap pengerjaan, yang dilakukan oleh 6.000 pekerja. Sehingga, meskipun Bufori memiliki kapasitas produksi hingga 300 unit, namun Geneva hanya akan diproduksi 60 unit saja.

Namun, anda tidak akan melihat Geneva di Amerika, karena Bufori akan memfokuskan penjualan Geneva di sekitar Asia Tenggara, Timur Tengah, China dan India.


2010 Audi A4 Wallpaper


2010 Audi A4
2010 Audi A4
2010 Audi A4 Interior
2010 Audi A4 Interior
2010 Audi A4 View
2010 Audi A4 Wallpapers
2010 Audi A4 Scoop
2010 Audi A4 Photos

New Ferrari 458 Italia



The first thing that is noticeable about the Ferrari 458 Italia when you first catch a glimpse of one is that it is a much bolder, different design over the F430 than the F430 was over the 360 Modena. There are one or two design homages paid too, especially from the likes of the Enzo and the simply stunning one off Pininfarina designed P4/5.

There are things you immediately notice when you climb in and start one up as well. Firstly, it is much more dignified when you start the engine up. It doesn't scream into life and blow out all the neighbours windows. The engine catches and then quickly settles into a gentle tickover. It will turn the heads of peopl walking down the street but it won't wake the neighbours up.

The Ferrari 458 Italia shares some things with the Ferrari California. Most noticably when you move off you find that the gearbox is much nicer than the one in the F430. The Italia's is the same gearbox that is in the California, being a 7 speed dual clutch system which makes the car much easier to drive, especially in traffic. It seems though that these gearboxes are getting so good, it will be the only gearbox option on the 458 Italia.

The engine is the same block as used in the California too, except it takes on different characteristics after the aluminum has been cast. The stroke has been increased to give 4.5 litres instead of 4.3 and it is now good for 9000 revs and 562 bhp. That's 125 bhp per litre. And there are no turbo's or superchargers involved here. That's also a 70 bhp increase over the ordinary F430 but despite this, the 458 Italia is more economical and produces less CO2.

So from that 562 bhp we're looking at a top speed of 202 mph and a blistering 0-60 time of 3.4 seconds. That means that the new Ferrari 458 Italia will hit the same top speed as a Lamborghini Gallardo, it is quicker by 0.3 seconds to 60 and you will go 2 extra miles on a tank of fuel. Move over Lambo, the king is back.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Wayne_Armstrong

Lamborghini Reventón Modern Sport Cars

Lamborghini Reventón Modern Sport CarsLamborghini Reventón Modern Sport Cars

Lamborghini Reventón Modern CarsLamborghini Reventón Modern Cars

Lamborghini Reventón Modern DashboardLamborghini Reventón Modern Dashboard